Monkey Big Smiley

Selasa, 14 Mei 2013

Ciri-Ciri Mahasiswa Abadi

Di dunia ini gak ada yang abadi. Kata siapa? Tuh buktinya ada mahasiswa abadi. Gak tau mahasiswa abadi? Wah payah nih NYUNYUers harus ditatar satu-satu. Mahasiswa abadi itu mahasiswa yang gak bisa move on dari kampus alias gak lulus-lulus, kawan. Namanya mahasiswa, pasti ada ciri-cirinya, mahasiswa baru dan lama ada ciri-cirinya, mahasiswa abadi juga ada ciri-cirinya. Ini dia ciri-ciri mahasiswa abadi.



1. Gak Keliatan Di Kampus

NYUNYU sebenernya curiga kalau mahasiswa abadi ini sebenernya ninja, soalnya gak pernah ada di kampus. Yang ada di kampus dari mahasiswa abadi itu cuma namanya ada di daftar absen. Nah, kalau giliran daftar ulang kuliah, mahasiswa abadi ini muncul. Kalau selesai daftar ulangnya, mahasiswa abadi ini hilang lagi bagaikan ninja yang pake jurus bola asap.






2. Nongkrongnya di Ruang Dosen Pembimbing

Musuh mahasiswa abadi itu biasanya cuma satu, yaitu skripsi. Beda sama playboy yang musuhnya banyak, yaitu mantannya. Mahasiswa abadi paling doyan nongkrong di ruang dosen pembimbingnya, bukan buat halal-bi-halal tapi buat ngeberesin skripsinya. Atau paling bantar nongkrong di perpustakaan, bukan buat baca tapi buat numpang tidur soalnya di sana adem.



3. Di Kantin Ngobrol Sama yang Jualan

Mahasiswa abadi itu teman-temannya udah lulus. Sisanya tinggal temannya di kantin, itu juga abang-abang yang jualan. Yang diobrolin pasti cewek yang gak kesampean dipacarin sama si mahasiswa abadi. Kadang yang diobrolin juga seputar pertandingan bola semalam. Biar punya pacar, gak jauh beda deh kelakuannya para mahasiswa abadi itu dengan para jomblo.



4. Muka

Yang udah gak bisa bohong dari mahasiswa abadi itu mukanya. Bahkan saking gak lulus-lulusnya, mahasiswa abadi ada yang mukanya lebih tua dari profesor pembimbing skripsinya.



Itulah sekelumit tentang mahasiswa abadi. Dan kenapa mahasiswa? Karena sepanjang penyelidikan NYUNYU, para mahasiswi itu nggak ada yang mencari keabadian di kampus. Coba aja cek kampus kamu, yang nggak lulus-lulus pasti cowok semua, kwuk!

0 komentar:

Posting Komentar